Langsung ke konten utama

Harga printer murah berkualitas

Harga printer murah dan berkualitas sangat di idam-idamkan masyarakat khususnya masyarakat menengah ke bawah. Printer yang murah namum memiliki keawetan dan kemudahan dalam membeli pelengkap pendukungnya tentu menjadi pertimbangan tertentu.kebanyakan printer murah ini di dominan oleh jenis printer inkjet, namun sekarang sudah banyak beredar di pasaran printer laser jet dengan harga yang murah.

Sebagai gambaran sebelum anda membeli printer ini, janganlah melihat semata-mata karena harganya yang murah. Banyak sekali yang perlu di pertimbangkan seperti kecepatan printer, resolusi, memori, kapasitasnya dan tentu garansinya jika perlu. Sesuaikanlah dengan kebutuhan anda serta dananya.

Berikut ini adalah harga printer murah deskjet dan laserjet yang paling laku, namun memiliki kualitas yang bagus yang bisa anda jadikan pertimbangan sebelum membelinya:
1.    
Printer canon ip 2770

Harga printer murah canon ip 2770 bisa anda jadikan alternatif pertama jika anda menginginkan printer dengan kecepatan tinggi. Printer ini di banderol sekitar Rp.575.000;. printer canon ip 2770 sangat banyak dipasaran. Printer ini juga bisa dipasang modivikasi infus bagi anda yang menginginkan keawetan pada cartridgenya. Tipe cartridge pada printer canon ip 2770 adalah 810 untuk cartridge hitam dan 811 untuk cartridge warnanya.kekurangan printer ini adalah harga cartridge yang cukup mahal, serta componen main boad yang kurang tahan terhadap listrik yang tidak stabil.
Printer canon ip 2770
Printer canon ip 2770

2.    
Printer Hp deskjet 1010

Harga printer murah berikutnya adalah hp deskjet 1010. Printer ini cukup murah dan memiliki kualitas yang lumayan bagus. Printer ini di banderol dengan harga Rp.400.000;.jika anda memerlukan hasil cetak yang cepat bisa mencoba menggunakan printer hp ini. Kelebihan dari printer hp deskjet 1010 ini anda bisa menggunakan 1 cartridge hitam saja jika anda tidak menggunakan cartrit warna, sehingga bisa menghemat uang anda. Kekurangan printer ini sering rusak pada kepala cartridgenya.
Printer Hp deskjet 1010
Printer Hp deskjet 1010

3.    Hp laserjet p1102

Harga printer murah berikutnya adalah HP laserjet P1102. Printer ini adalah printer termurah dari produk HP. Printer denngan cartridge 85A ini banyak diburu masyarakat karena memang kinerjanya yang bagus serta murah. Selain itu produk hp laserjet p1102 ini juga termasuk printer yang sangat bandel. Printer ini di banderol dengan harga Rp. 975.000;.
Hp laserjet p1102
Hp laserjet p1102


4.    Brother HL 1110

Harga printer murah untuk tipe brother tn 1000 ini juga bisa anda jadikan pilihan. Printer brother Tn 1000 ini adalah printer laser termurah namun memiliki kemampuan yang handal dalam mencetak. Selain itu untuk hasil cetak nya sangat bagus dan hitam pekat.printer brother HL 1110 ini di banderol dengan harga Rp. 690.000;.printer brother HL 1110 ini kekurangannya pada saat isi ulang cartridnya. Printer ini memerlukan gear flag supaya printer bisa digunakan kembali.
Brother HL 1110
Brother HL 1110

gear flag


5.    Fuji xerox DocuPrint P215 b

Untuk harga printer murah yang terakhir anda bisa mencoba printer fuji xerox DocuPrint P215 b. printer ini juga printer termurah keluaran vendor fuji xerox. Printer ini dibanderol dengan harga yang sangat murah sekali sekitar Rp. 599.000;. printer docuprint p215 b ini printer laser yang unik karena tipe cartridgenya tidak seperti printer hp atau lainnya. untuk hasil cetaknya juga tidak kalah dengan printer laser lainnya.kekurangan printer ini dalah ketika drum sudah tipis, hasil cetakan tentu juga akan tipis. Untuk mencari spare partnya agak susah. Selain itu juga printer ini memerlukan chip pada saat toner habis.
Fuji xerox DocuPrint P215 b

Cartridge DocuPrint fuji xerox p215 b
Cartridge DocuPrint fuji xerox p215 b


Demikian artikel tentang harga printer murah berkualitas yang bisa anda jadikan pilihan untuk keperluan cetak anda. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mengatasi hasil cetakan pelangi pada printer epson

Cara mengatasi hasil cetakan pelangi pada printer epson adalah jangan panik dulu dan jangan pula memutuskan head print rusak. Banyak kasus yang terjadi pada printer Epson yang mengalami hasil cetakan pelangi. Dari seri Epson yang terdahulu c90 sampai Epson t13 sering mengalami hasil cetakan pelangi. Ada banyak hal yang membuat hasil cetakan pelangi pada printer Epson diantaranya: ·          Pengaruh listrik ·          Kabel flexible putus ·          Head print (bisa konektornya) Langkah awal yag harus dilakukan adalah cek dengan multi tester pada adaptor printer. Jka tegangan normal lakukan langkah kedua bersihkan kabel dan konektor penghubung kabel. Sering sekali kabel dan konektor printer kotor bahka terkena percikan tinta. Jika kedua langkah diatas masih belum bisa coba ganti kabel data atau kabel head. Rusak pada kabel sulit di deteksi, biasanya yang sering terjadi ada bagian kabel yang terputus. Berikut gambar kabel head pada printer Epson Ada beberapa langkah untuk pemasangan ka

Fuji Xerox DocuPrint M265z Review

Fuji Xerox DocuPrint M265z merupakan salah satu printer laser monokrom yang masih terbilang baru dari Fuji Xerox di Indonesia. Printer ini adalah versi multifungsi dari Fuji Xerox DocuPrint P265dw. Printer laser multifungsi A4 monokrom ini dilengkapi dengan fitur print, scan, copy, dan fax. Printer ini menjadi salah satu printer laser monokrom multi function Fuji Xerox untuk bersaing di pasar entry level printer laser monokrom di Indonesia bersama beberapa seri printer laser Fuji Xerox yang lainnya. Printer ini mirip dengan printer laser Brother dengan sedikit modifikasi ala Fuji Xerox. Sepertinya Fuji Xerox memang memesan produk ini dari perusahaan printer Brother untuk melengkapi varian produk-produk printer laser entry levelnya. Bentuk printernya terlihat elegan dan cukup kecil untuk printer laser multifungsi, namun memiliki kualitas cetak cukup cepat untuk penggunaan di kelas small office maupun UKM dengan kebutuhan perangkat printer multifungsi.  Desain fisiknya yang cukup compact

Brother HL-1211w Review

Brother HL-1211w merupakan salah satu printer laser dari Brother yang dipasarkan di Indonesia. Printer ini menawarkan fitur utama printer laser monochrome single function dengan tambahan fitur wireless printing. Printer laser ini diperuntukan bagi small office maupun small business yang membutuhkan fitur cetak dokumen monochrome yang dipergunakan dalam jaringan komputer kantor yang dapat digunakan bersama dalam 1 tim sekitar 1-5 orang. Printer laser ini dibanderol dengan harga sekitar sembilan ratus ribu hingga satu juta rupiah. Bentuk printer nya terlihat kecil, namun memiliki kualitas cetak cepat untuk penggunaan di kelas   SOHO (small office and home office).   Desain fisiknya yang compact & simple, membuat printer ini mudah di tempatkan diberbagai sudut ruangan kantor atau rumah Anda. Control panelnya terletak di bagian depan printer dan terlihat sangat sederhana. Dengan processor 200 Mhz, memori 32mb, berat printer 4,5 kg, Brother HL-1211w memiliki ukuran dimensi   340 x 328 x