Langsung ke konten utama

Harga printer canon ip2770

Harga printer canon ip2770 saat ini dipasaran memang berbeda-beda. Sudah hampir semua orang tau akan kehandalan printer canon ip2770 ini. Selain harga yang miring, printer canon ip2770 ini juga memeliki keunggulan.

Baiklah, Kali ini saya akan sedikit berbagi informasi tentang Kelebihan dan harga printer canon ip2770 yang baru. Canon Printer Pixma iP2770 dilengkapi dengan fitur handal yaitu FINE (Full-Fotolitografi Inkjet Nozzle Engineering) Arsitektur, ChromaLife100+ dan memiliki teknologi sistem tinta hibrida.
printer canon ip2770
Printer canon ip2770


Dengan teknologi sistem ChromaLife100+ yang berbasis tinta beserta kertas foto dari Canon, kualitas potret atau potret yang dihasilkan mampu bertahan hingga 30 tahun. Yang lebih hebat lagi apabila kita menyimpannya dalam satu buah album maka ketahanan dari kualitas foto atau gambar bisa diperpanjang hingga 300 tahun.luar biasa bukan?dengan kualitas yang bagus maka tidak heran jika harga cartridgenya lumayan tinggi di bandingkan dengan tipe printer lain.

Untuk printer canon ip2770 ini menggunakan cartridge tipe 810 untuk cartridge black dan 811 untuk cartridge warnanya. Harganya relative berkisar sekitar Rp. 175.000; untuk cartridge 810 black dan untuk cartridge warnanya (811) dibanderol dengan harga kisaran Rp. 225.000;. untuk harga ini tentu saja berbeda-beda sesuai dengan daerah masing-masing.
cartridge canon ip2770
Cartridge canon ip2770


Kelebihan Canon IP 2770 lainnya adalah mempunyai teknologi sistem tinta hibrida, kepadatan dari tinta mikroskopik pada teknologi FINE  (Full-Fotolitografi Inkjet Nozzle Engineering) print head nozel akan menghasilkan foto atau foto berkualitas tinggi dengan resolusi maksimum 4800 x 1200 dpi, dan dengan drop tinta sekecil 2 pl.

Sebagaimana diungkapkan Merry Harun, Director utama untuk Canon Division, mengucapkan “Kecanggihan teknologi FINE bersama sistem tinta hibrida pada printer ini, memasrahkan nilai lebih bagi penggunanya untuk membikin gambar lebih tajam dan alami,” Pada sistem teknologi sistem tinta hibrida ini terdapat tiga warna tinta dye (tinta berbahan air yang telah diolah dengan baik sehingga menghasilkan warna yang istimewa) di dalam satu cartridge sampai jadi menghasilkan warna gambar terlihat alami beserta lebih cerah serta lebih tajam.

Tipe printer canon ip2770 ini juga bisa dimodif infuse jika anda ingin menghemat biaya pembelian cartridge. Namun yang perlu anda ketahui ketika menggunakan system infuse maka hasil cetakan pun akan berbeda dengan meggunakan cartridge yang originalnya. Serta tidak ada jaminan tentang hasil cetakan akan bertahan seberapa lama. Karena memang tinta dipasaran ada yang baik kualitasnya dan ada yang buruk pula. Tetapi jika yang anda harapkan kehematan mungkin tidak apa-apa jika di infus. Tetapi yang perlu diingat ketika anda meng infus printer biasanya garansi printer sudah tidak berlaku. Semua tergantung anda dan semua keputusan ada di tangan pelanggan masing-masing.
Modif infus canon ip2770
Modif infus canon ip2770


Untuk harga printer canon ip2770 baru ketika ini berkisara kurang-lebih Rp 485.000,- harga tersebut bisa lebih mahal bisa juga lebih murah, harga diatas biasanya akan mengalami kenaikan jika rupiah turun atau dolar lagi tinggi atau juga bisa berpengaruh dengan harga kenaikan bbm (bahan bakar minyak)dan tentunya tempat atau daerah tentu berbeda harganya.

Sekian dulu artikel tentang harga printer canon ip2770, semoga dengan adanya artikel ini anda mengerti tentang kelebihan dan kekurangan produk canon ip2770 ini. Sehingga anda tidak akan kecewa ketika sudah memutuskan menggunakan printer canon ip2770 ini.

Trimakasih sudah mengunjungi  blog ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mengatasi hasil cetakan pelangi pada printer epson

Cara mengatasi hasil cetakan pelangi pada printer epson adalah jangan panik dulu dan jangan pula memutuskan head print rusak. Banyak kasus yang terjadi pada printer Epson yang mengalami hasil cetakan pelangi. Dari seri Epson yang terdahulu c90 sampai Epson t13 sering mengalami hasil cetakan pelangi. Ada banyak hal yang membuat hasil cetakan pelangi pada printer Epson diantaranya: ·          Pengaruh listrik ·          Kabel flexible putus ·          Head print (bisa konektornya) Langkah awal yag harus dilakukan adalah cek dengan multi tester pada adaptor printer. Jka tegangan normal lakukan langkah kedua bersihkan kabel dan konektor penghubung kabel. Sering sekali kabel dan konektor printer kotor bahka terkena percikan tinta. Jika kedua langkah diatas masih belum bisa coba ganti kabel data atau kabel head. Rusak pada kabel sulit di deteksi, biasanya yang sering terjadi ada bagian kabel yang terputus. Berikut gambar kabel head pada printer Epson Ada beberapa langkah untuk pemasangan ka

Fuji Xerox DocuPrint M265z Review

Fuji Xerox DocuPrint M265z merupakan salah satu printer laser monokrom yang masih terbilang baru dari Fuji Xerox di Indonesia. Printer ini adalah versi multifungsi dari Fuji Xerox DocuPrint P265dw. Printer laser multifungsi A4 monokrom ini dilengkapi dengan fitur print, scan, copy, dan fax. Printer ini menjadi salah satu printer laser monokrom multi function Fuji Xerox untuk bersaing di pasar entry level printer laser monokrom di Indonesia bersama beberapa seri printer laser Fuji Xerox yang lainnya. Printer ini mirip dengan printer laser Brother dengan sedikit modifikasi ala Fuji Xerox. Sepertinya Fuji Xerox memang memesan produk ini dari perusahaan printer Brother untuk melengkapi varian produk-produk printer laser entry levelnya. Bentuk printernya terlihat elegan dan cukup kecil untuk printer laser multifungsi, namun memiliki kualitas cetak cukup cepat untuk penggunaan di kelas small office maupun UKM dengan kebutuhan perangkat printer multifungsi.  Desain fisiknya yang cukup compact

Brother HL-1211w Review

Brother HL-1211w merupakan salah satu printer laser dari Brother yang dipasarkan di Indonesia. Printer ini menawarkan fitur utama printer laser monochrome single function dengan tambahan fitur wireless printing. Printer laser ini diperuntukan bagi small office maupun small business yang membutuhkan fitur cetak dokumen monochrome yang dipergunakan dalam jaringan komputer kantor yang dapat digunakan bersama dalam 1 tim sekitar 1-5 orang. Printer laser ini dibanderol dengan harga sekitar sembilan ratus ribu hingga satu juta rupiah. Bentuk printer nya terlihat kecil, namun memiliki kualitas cetak cepat untuk penggunaan di kelas   SOHO (small office and home office).   Desain fisiknya yang compact & simple, membuat printer ini mudah di tempatkan diberbagai sudut ruangan kantor atau rumah Anda. Control panelnya terletak di bagian depan printer dan terlihat sangat sederhana. Dengan processor 200 Mhz, memori 32mb, berat printer 4,5 kg, Brother HL-1211w memiliki ukuran dimensi   340 x 328 x